Selasa, 15 Agustus 2017

Kriteria Bahan-Bahan Pendukung Sunblock Yang Bagus

Pilih tabir surya yang baik penting untuk meningkatkan perlindungan kulit dari risiko berjemur. Pada dasarnya, tujuan penggunaan tabir surya untuk mencerminkan atau menyerap sinar ultraviolet.

Ini menyimpulkan Saringan itu, menurut SF, hanya satu, dan banyak banyak pertimbangan lain, dan tabir surya yang baik di atasnya. Apa yang perlu dilakukan secara bijaksana adalah dengan memakai tabir surya secara teratur. Umumnya, itu diklasifikasikan sebagai komponen dan produk tabir surya atas dasar sifat pekerjaan kimia dan fisik. Tabir surya matahari kimia adalah karya radiasi matahari diserap. Berbeda dengan ini, untuk menghindari sengatan matahari merusak atau tabir surya untuk sel kulit.Memakai perlu secara rutin dilakukan oleh orang-orang yang tinggal di daerah paparan kaya sinar matahari atau oleh orang-orang yang bergerak, dan matahari dapat matahari memantulkan cahaya di atas violet. Lihat semacam ini negara dapat dilihat dari cara orang-orang yang tinggal di daerah kulit gelap. kulit gelap adalah upaya alami oleh tubuh untuk mencegah kerusakan dari sel-sel, yang menyebabkan potensi pertumbuhan kanker kulit.

Juga, perlu diketahui dari beberapa materi yang

Pada dasarnya, tabir surya dan tabir surya harus memiliki pengaruh yang signifikan untuk mencegah UV-A dan UV-B pada saat yang sama. Produk-produk ini umumnya mengandung minyak sebagai tahan air. produk menjadi lebih efektif krim tabir surya, menggunakan beberapa materi dalam suksesi di bawah ini.

Ini termasuk Agamzol
Mencegah kemungkinan bahan UV yang membutuhkan tabir surya yang baik. Salah satu zat ini dikenal sebagai Aickamzul Makzorill diciptakan di Eropa dan Kanada.

Hal ini termasuk Ovobnzn
komponen pelindung matahari baik ketika sinar matahari hit harus stabil. Jika tidak, tidak ada keraguan tentang efektivitas dalam perlindungan kulit. Salah satu artikel juga termasuk kategori Ovobnzn. Banyak produk dan tabir surya di pasar, termasuk Ovobinzn stabil.

Titanium dioxide dan zinc oxide dilengkapi
Bahan yang digunakan untuk produk dan tabir surya adalah titanium dioxide dan zinc oxide. Kedua bahan yang digunakan blok bangunan dan krim pelindung dari sinar matahari. tabir surya produk masa lalu matahari, dan penggunaan dari masing-masing bahan ini cenderung membuat penampilan kulit pucat. Namun, kulit untuk mengatasi kekurangan industri perlindungan alami sekarang.
Fitur lain dari titanium oksida dan seng oksida adalah kemampuan untuk memantulkan cahaya ultraviolet pada kulit. Masing-masing dari bahan ini terbukti aman dan efektif untuk kulit untuk mencegah efek negatif dari sinar matahari.

Hal ini termasuk bahan memblokir agen UVB
Hal ini juga harus berisi krim pelindung dari bahan aktif yang baik matahari untuk melindungi kulit dari paparan B ultraviolet (UVB). Bahan-bahan yang biasanya disertakan dalam tabir surya untuk tujuan ini, Ooccennoxat Ooccisalat, dan Homusallat.

Waspadalah terhadap asam Omenobnzwaak
bahan lain yang dapat digunakan untuk melindungi kulit dari UV-B adalah asam aminobenzoic atau Baba. Ini adalah bahan yang telah digunakan di industri untuk waktu yang lama, tapi kebanyakan orang mungkin tidak kompatibel dengan bahan-bahan tersebut. Kami menyarankan untuk menguji rendah tabir surya yang mengandung Baba dan meninggalkan beberapa menit untuk memastikan tingkat keamanan bagi kulit.

Hindari produk yang mengandung ekstrak buah
Untuk perlindungan terbaik dari kulit, jangan menggunakan produk yang mengandung ekstrak buah-buahan dan kacang-kacangan. Karena tidak ada bukti klinis efektivitas dari jenis ekstraksi konten dengan memblokir sinar matahari, konsumen juga terkena risiko alergi.

Mereka ramah untuk kesehatan anak-anak
Bayi dan anak-anak tingkat sensitivitas kulit berbeda dari kulit orang dewasa. Ada kekhawatiran bahwa kulit mereka mungkin tidak cocok jika menggunakan tabir surya hanya untuk orang dewasa. Tapi untungnya, titanium dioxide dan zinc oxide tidak mengiritasi kulit mudah untuk anak-anak. Sama seperti kulit orang dewasa, kedua bahan dapat menahan UV dan diserap oleh kulit.

Harap diingat bahwa produk tabir surya yang baik harus dapat melindungi kulit dari radiasi UV dan UV. Biasanya menulis keamanan di poster membawa spektrum yang luas istilah. Untuk tujuan pindah ke daerah basah atau memicu berkeringat, Anda perlu memilih air, alias untuk produk air bernama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar