Jumat, 11 Agustus 2017

Yuk, Coba Terapi Jeruk Nipis Untuk Menjaga Kesehatan

Sikat gigi adalah pengobatan yang digunakan untuk menjalankan ketika Anda memiliki rongga. Ada bagian yang merupakan subjek dari pengeboran normal pada kerusakan gigi. Setelah menghapus kerusakan gigi, dan itu tidak akan memberikan rongga yang benar.
yuk coba terapi jeruk nipis untuk menjaga kesehatan - alodokter
Jika ada gigi patah atau retak, dokter juga akan dapat memberikan pengobatan dalam bentuk gigi noda. Bahan yang digunakan untuk mengisi gigi berlubang, dapat materi atau emas atau resin komposit perak. gigi Anda, jika Anda menerapkan patch, tentu saja Anda setiap hari, Anda perlu perawatan khusus. Jadi jangan menipu sebagai berikut telah ditangani.

Catatan debugging tekstur

Ini akan ditingkatkan bahan yang ditempatkan di atas rongga gigi secara bertahap. Sebelum menggunakan gigi untuk mengunyah dengan baik, Anda perlu menunggu patch padat ini. waktu tempat ini berbeda, mengemas beberapa, tergantung pada bahan yang dapat digunakan, 48 jam, dan dibutuhkan 24 jam. Anda dapat lebih berhati-hati, agar tidak menyebabkan kerusakan, konsultasikan dengan dokter Anda tentang waktu integrasi antara bahan.

Silakan menghindari makan

efek anestesi menghilang sepenuhnya oleh waktu, kami tidak menyarankan Anda untuk tidak makan dulu. Atau mati rasa mulut efek Anda merasa tingkat suhu makanan, masih dalam membuat bagian tidak merasa di mulut. Juga, jika Anda makan, rasa takut, dan Anda menyakiti diri sendiri dengan cara ini diabaikan lidah dan pipi 1 gigitan dalam. Jika Anda benar-benar perlu makan makanan seperti ringan dan lembut jus ini atau yogurt, dan pilih. Penggunaan gigi berlawanan mulut untuk menghindari bertanggung jawab untuk gigi rusak.

Minum pengobatan nyeri

Setelah Anda bermain-main dengan gigi sampai akhir, untuk mendapatkan anestesi. Setelah efek anestesi menghilang, kemungkinan Anda akan mulai merasakan sakit. Jika perlu, meminta agen analgesik dari dokter keluarga. Setelah koreksi untuk aplikasi sakit gigi, dan biasanya mereda dalam waktu seminggu.

Hindari makanan yang terlalu dingin atau terlalu panas

Hal ini untuk menghindari lebih banyak makanan yang perawatan gigi sangat tinggi atau sangat rendah. Makanan di suhu ini, memiliki potensi besar untuk mengganggu pengikatan tambalan gigi. Ini adalah proses ikatan yang ideal biasanya bahkan setelah 24 jam. Selama waktu yang sama, Anda mungkin ingin makan makanan yang air hangat. Ada, dan ada bahaya lain, dan makanan pada suhu ini, pastikan sulit untuk bahan patch untuk beradaptasi dengan bentuk rongga di gigi.

Silakan menghindari makan makanan mengunyah sulit

Ini baja, karet dan perekat makanan seperti Alamadgueth makanan. Sebagai contoh, berisi sayuran mentah, permen dan coklat. Setelah mendapatkan pasta gigi, hindari jenis makanan selama beberapa hari. tambalan gigi makanan padat sementara makanan lengket dikemas gigitan adalah, untuk dapat menarik, ada kemungkinan yang merugikan pengisi. Ini akan menempel pada margin usia, seperti rongga. Sebaliknya, setelah makan, segera bersihkan di dalam gigi.
Pilih gigi di sisi yang berlawanan.

Ketika saya mulai makan seperti biasa, dianjurkan bahwa penggunaan gigi di sisi lain. Untuk jangka waktu tertentu, dan menghindari mengunyah menggunakan aplikasi patch yang gigi baru. Tujuannya adalah untuk dapat melapisi gigi keras, tidak ada yang rusak. Hal ini, setelah mendapat penegakan gigi, adalah trik untuk satu atau dua hari.

Silakan periksa dengan dokter Anda jika ada masalah

Isi gigi, dan jika ada masalah pada gigi dan mulut dan segera pindah ke dokter. Masalah potensial, gigi yang berubah bintik-bintik dan warna, di gigi dihapus patch atau nyeri,.

Jika ada gigi berlubang, ia harus memiliki gigi alur. Dalam perawatan yang tepat, gigi Anda akan menjadi kasus lebih nyaman. Jangan lupa untuk memeriksa dokter gigi secara teratur untuk menjaga gigi selalu tetap dalam kondisi kesehatan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar