Senin, 14 Agustus 2017

Membersihkan Rumah Dari Kuman, Waspadai 4 Benda Ini

Sebagai aturan umum, tidak memiliki sulit untuk membersihkan rumah. Di beberapa tempat, silakan gunakan sabun dan air. Di beberapa bagian, perlu larutan pembersih yang lebih kuat. Kemudian, untuk menyelesaikan komponen desinfeksi untuk menghilangkan bakteri berbahaya.

saklar listrik
Hal ini sering diklasifikasikan sebagai lampu yang telah disentuh, namun sering lupa pembersihan. Selain itu, gagang pintu dan menangani kabinet sering akan membawa.

Dalam rangka untuk tetap bersih, silakan dibersihkan seminggu sekali menggunakan disinfektan menyeka. Memiliki jaringan baru untuk setiap tombol lampu atau tombol, mencegah migrasi bakteri.

wastafel
Sink, bersama dengan peralatan dapur lainnya, seperti kain atau spons, itu adalah salah satu bakteri tengah rumah. Lebih dari 2,5 cm pada permukaan wastafel menguras Diperkirakan ada 500.000 atau lebih dari bakteri. Namun, tidak perlu khawatir. Ada cara untuk memudahkan pembersihan.

Setiap kali Anda selesai memasak, silakan membersihkan peralatan memasak dari sisa makanan. Kemudian, rendam akuarium dengan air sabun atau pemutih, tambahkan larutan antimikroba (komponen pemutih). Setelah beberapa saat, silakan bersihkan dengan air.
Bus (dengan bathtub)
Berbagai bakteri dan virus dalam tubuh, ketika Anda tenggelam dalam bak mandi dan kamar mandi, hanyut oleh air, itu dilakukan. Namun, tidak semua bakteri dilakukan sia-sia. Sebagian besar bakteri, melekat pada permukaan sangat basah.

Untuk membersihkan rumah bagian ini, menggunakan desinfeksi bersih di lantai dan bak mandi dari semua atau air mancur di kamar mandi. Kemudian, setelah berkumur dengan air, silakan kering dengan kain kering. Untuk membersihkan sekitar keran, silakan bersihkan dengan sikat gigi yang tidak terpakai.

mesin cuci
Mencuci menggunakan mesin cuci, sering dilakukan bersamaan dengan pekerjaan rumah lainnya. Namun, jangan meninggalkan lama mencuci pakaian. Setelah memungkinkan untuk benar-benar kering, silakan pindah pakaian untuk segera cuci. Jika didiamkan selama 30 menit atau lebih, Anda perlu mencuci lebih banyak pakaian.

Untuk mencuci mesin cuci selesai, silakan gunakan tabung bersih dengan menggunakan desinfektan. Demikian pula, ujung atas meja atau lemari yang digunakan untuk menempatkan pakaian bersih.

Harap biasakan untuk secara teratur membersihkan rumah. Yang penting adalah bahwa Anda terbiasa untuk mencuci tangan mereka untuk menjaga tangan Anda bersih. Hal ini untuk mencegah perpindahan bakteri dari bagian tubuh ke objek dari seluruh rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar