Sabtu, 12 Agustus 2017

Potensi Manfaat Daun Kemangi, Sayur Sehat Yang Tidak Perlu Dimasak

Di Indonesia, daun kemangi bisa melengkapi sayuran segar untuk melengkapi sajian piring. Di luar negeri, ternyata daun dan, dalam banyak kasus, menggunakannya untuk memasak. Selain rasanya yang baru, itu adalah daun bergizi.


Basil, atau yang lebih dikenal di Barat, berasal dari daun kemangi di India, namun berkembang sekitar 5000 tahun yang lalu. Basil (Ocimum basilicum), dalam banyak kasus Malaysia, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Thailand, Laos, dan Taiwan.Tanaman Basil biasanya meninggalkan jalan setinggi 30-130 cm dan paling cocok untuk tumbuh di daerah tropis Meskipun panas dan kering. , Itu digunakan dalam makanan Italia, Asia Tenggara. Paling tepat dibudidayakan di luar rumah, tanaman ini bisa ditanam di rumah.

Daun hijau itu memiliki cita rasa dan aroma yang khas, tersusun dari beberapa jenis. Daun kemangi digunakan karena berbeda dengan masakan biasa, kemangi manis Italia, kemangi dan bekas di Asia. Bergantung pada jenis daun kemangi, ia memancarkan keharuman. Bergantung pada jenisnya, daun kemangi, aroma khasnya bisa mengandung banyak zat tergantung dari kandungan masing-masing bahan penyusunnya. Seperti bahan ini, sitronelol, linalool, mersenne, ocimene, terpineol, linalyl acetate, fentil asetat, cross ocimen dan sejenisnya.

Umumnya, ia memasak daun kemangi yang mengandung polifenol seperti flavonoid dan antosianin, tapi bukan sebagai bahan segar. Anda bisa memasak makanan dan membawa perubahan rasa.

Potensi manfaat kesehatan yang dimiliki kemangi
Meski daun tempat penelitian mengenai manfaat kesehatan kemangi terus berlanjut, sayangnya ada beberapa kasus dimana hasil pasti tidak dapat dibuktikan secara medis. Banyak penelitian yang mencoba mengungkapkan potensi manfaat yang diterima dalam kemangi, antara lain.
Studi telah menunjukkan bahwa senyawa (E) - β - caryophyllene (BCP) dapat menjadi transaksi yang menguntungkan dengan penyakit arthritis dan inflamasi.
Ekstraksi etanol daun dengan minyak basilicum basil mengandung jenis antioksidan.
O. Studi tentang jenis ekstrak tumbuhan dari basil tenuiflorm, menunjukkan bahwa bahan ini dapat mengurangi pembengkakan sekitar 75% setelah pemberian 24 jam.
Mungkin kandungan basil, yang bisa mencegah efek penuaan yang berbahaya akibat radikal bebas di otak, jantung dan hati.
Makalah ini mungkin antijamur yang digunakan pada nyamuk dan minyak esensial.
Meski keefektifannya sudah pasti mapan, tidak sekitar 100 gram daun basil, meski tidak.
Energi sebanyak 22 kilo energi
1,6 gram serat
Karbohidrat sebanyak 2,65 gram
0,64 g lemak total
Bagian dari 3,15 gram protein
Juga, vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, vitamin C, E, dan jenis vitamin lainnya, K., besi, kalsium, magnesium, mangan, fosfor, kalium, natrium, seng dan air sekitar 92. Untuk logam mirip gram, ada juga yang bisa ditemukan di daun kemangi.
Oleh karena itu, kontennya kaya akan nutrisi, isinya menggunakan kemangi dalam jumlah tambahan kesehatan opsional, dan memberikan perilaku di Asia.
Resep umum Basil Java authority
Daun kemangi bisa menjadi bagian dari daftar sayuran sehat, seperti trancam. Sayuran Jawa Urap ini bisa disebut oleh pemerintah khas Indonesia yang biasanya dipadu dengan semprotan kelapa sambar. Bahan untuk membuat hidangan ini adalah sebagai berikut.
Basil daun 50 g
Delapan potong kacang panjang, iris halus
100 gram kecambah kacang dimusnahkan
75 gram banana china
Mentimun, buang bijinya dan potong dadu 2 potong
25 ladang ikan teri goreng kering
Untuk mengambil 2 jeruk yang diukir dengan semprotan sambar kelapa, daun halus, pasta kencur 3 sentimeter, 1 cangkir gula pasir, 3 sendok teh garam sdt garam, setengah kuping kelapa tua dan setengah parutan Panjangnya.
Lupa menyiapkan bahan yang dibutuhkan untuk pembuatan sesendok pasta udang setengah matang, 2 siung bawang putih, bawang merah 3, 3 cangkir minyak goreng, sambal merah 8 dan 5 cabe merah, tidak hanya sebagai bumbu tapi juga merah. tidak. Sampai Anda memasak, campurkan semua bahan dengan bumbu merah dan aduk.

Nah, itu bahan penuh, mari kita buat salad Java bersama.

Daun kapur dan aduk, kencur, gula pasir, garam, kelapa parut dan bumbu merah dicampur.
Panggang semua bahan sampai matang dengan api kecil. Tunggu sampai mendapat minyak, lalu hapus dan sisihkan.
Pencampuran dan sayuran dan salep kelapa Sambal, aduk rata ikan asin goreng.
Saat ditaburi daun kemangi, saya menuang tambahan air jeruk nipis dan air.
Tapi sayuran dan tidak ada proses memasak yang bisa dilakukan dengan cepat dan disertai bahan segar akan bergizi untuk makan siang kaya teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar